Minggu, 21 April 2013

Rancangan Mobil Lamborghini Aventador Limousine



Rancangan Mobil Lamborghini Aventador Limousine. Perusahaan penyedia penyewaan jasa transportasi Cars for Stars di Inggris meluncurkan foto-foto Lamborghini Aventador Limousine. gambar yang dikeluarkan mereka ini merupakan sebuah gambar render proposal Lamborghini Aventador yang dibuat dalam bentuk Limousine yang berwarna oranye. Untuk pertama kalinya di dunia, perusahaan ini telah mengumumkan rencananya untuk mengubah supercar Lamborghini Aventador menjadi Lamborghini yang mirip limo. Proyek ini mereka sebut sebagai ‘Lambo Limo’.
Lamborghini Aventador Limousine 6
Mobil yang memiliki panjang mencapai 2 kali lipat panjang aslinya ini memiliki 4 pintu yang membuka keatas. Sebuah Lamborghini dengan ukuran super panjang, empat pintu model gunting, dan memiliki mesin 6.5 V-12 yang mampu memproduksi tenaga 700 hp dengan torsi 690 Nm. Desainnya tetap mengutamakan model Aventador asli. Sedangkan untuk dalam kabin, mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang dewasa dengan model kursi menhadap belakang dan menyamping. Di dalamnya, dilengkapi dengan kemewahan yang luar biasa seperti interior dengan bahan kulit terbaik, kursi dengan pemanas, TV plasma berukuran besar, sound system berkekuatan besar dan sebuah bar mini. Rancangan mobil Lamborghini Aventador Limousine ini juga dilengkapi dengan layar plasma, theater seat dan tentu saja champagne coolers. Meskipun cukup lega dan panjang, mobil ini sepertinya kurang nyaman mengingat tinggi mobil yang sangat rendah dan suspensi bawaan Lamborghini yang umumnya sangat kaku untuk mengutamakan kesempurnaan pengendaraan.
Meskipun terlihat sangat mewah, ternyata rancangan mobil Lamborghini Aventador Limousine  mendapatkan respon negatif dari beberapa pecinta Lamborghini. Banyak yang menilai bahwa kesempurnaan desain aventador ini tidak akan berguna jika dibuat versi limousinnya karena dengan dimensi super panjangnya maka mobil yang memiliki kecepatan tinggi ini akan sulit meningkatkan kecepatannya. Mobil ini tidak bisa berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 2,9 detik dan tak bisa mencapai kecepatan maksimal 350 km/jam seperti model standarnya akibat bertambahnya bobot dan panjang. Gambar Lamborgini Aventador  ini masih berupa desain konseptual saat ini, tetapi Cars for Stars disebutkan tengah mencari investor untuk membuatnya.
sumber : http://sinyaura.com/rancangan-mobil-lamborghini-aventador-limousine/
Galeri Foto Lamborghini Aventador Limousine 

1 komentar:

  1. saya ingin mengetahui rancangan dri awal smpai akhir pembuatan mobil sport

    BalasHapus